Kamis, 18 Juni 2020

Eastern Restaurant Istana Plaza Bandung





Tiap hari Minggu pagi, Eastern Restaurant di Istana Plaza Bandung ini tetap nampak penuh, sebab di hari Minggu, di Eastern Restaurant, Anda dapat nikmati dim sum/yamcha pada pagi hari, justru bila kesiangan, Anda harus masuk waiting daftar serta menanti gantian untuk masuk nikmati dim sum. Jadi tidak ada kelirunya bangun pagi kan? Ditambah lagi buat yang berlagakma Nasrani, sesudah ke Gereja, langsung deh pulangnya nikmati dim sum/yamcha. Oya, buat yang tidak ingin cuma nikmati dim sum, jangan cemas, pada hari Minggu pagi, start pukul 08.30 WIB bisa order menu ala carte, asyik kan? 

Di bawah ini ialah deskripsi situasi makan di Eastern Shark's Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung:

Situasi Minggu pagi di Eastern Istana Plaza Bandung Situasinya memang termasuk nyaman kan? Ditambah lagi pada pagi hari Minggu yang cerah, dengan cahaya matahari tembus kaca serta bergabung untuk dim sum dengan keluarga besar, hmmm, mantap!


Bermacam Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 

Sajian yang tersaji di hari Minggu betul-betul lengkap, melihat saja pilihan yang disiapkan oleh faksi Eastern Shark's Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung :


Bermacam Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung Menu Dim Sum Eastern Shark's Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung termasuk komplet, yang terdiri jadi 3 sisi, yakni Live Cooking, Baked Dim Sum, Fried Dim Sum, serta Special Sunday. Beberapa pilihannya ialah:

1. Bubur Ayam serta Telur Pitan

2. Cheng Fan Udang

3. Cheng Fan Ayam

4. Cheng Fan Sapi

5. Cheng Fan Cakue

6. Mie Wan Tan

7. Sayuran Dim Sum

8. Stim Udang dengan Asparagus

9. Hakau Isi Udang

10. Siaw Mai Isi Ayam Udang

11. Udang Team Jamur

12. Kaki Ayam

13. Bapao Isi Ayam

14. Kaica Ayam

15. Lo Mai Kai

16. Lumpia Saus Tiram

17. Pangsit Wansui

18. Paikut Ayam

19. Paikut Sapi

20. Stim Udang Kucai

21. Ubur-ubur

22. Ayam Kampung Rebus

23. Bakpao Isi Kacang

24. Bebek Panggang

25. Pie Ayam

26. Tan Tart

27. Lumpia Udang Kulit Tahu

28. Pangsit Udang Salad

29. Pangsit Kucai

30. Bakso Roti Udang

31. Kroket Talas Isi Ayam

32. Lumpia Eastern

33. Lumpia Asam Manis

34. Sotong Goreng

35. Bakso Goreng Telur Asin

36. Tahu Jepang Goreng Eastern

37. Salad de Coco

38. Singkong ala Thai

39. Kue Durian

40. Pisang Goreng Tausa

Serta ada banyak lagi pilihan yang lain, harga sendiri beragam, mulai Rp 7.800 s/d Rp 18.800. 


Menu Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 
Bermacam Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 

Menu-menu di atas ada yang telah ada, serta umumnya di taruh dalam kereta dorong yang diberikan serta aktif ditawarkan oleh beberapa pelayan dari Eastern Shark's Fin Restaurant di Istana Plaza Bandung dari satu meja ke meja yang lain. Menu-menu yang Anda kehendaki serta belum ada di kereta dorong itu, dapat dipesan atau diberi pertanyaankan ke beberapa pelayan Eastern, sebab kadang karena sangat jumlahnya macam dim sum, sisi dapur membuat setahap serta macam yang biasa di pesan atau dicari, tentu diprioritaskan untuk dibikin terlebih dulu untuk diberikan langsung.


Bermacam Dim Sum di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung Waktu itu penulis pesan Bubur Ayam Telur Asin Eastern, sebagai berikut penampilannya:


Bubur Ayam Telur Asin di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung Buburnya diberikan satu mangkuk besar, bila tidak habis atau ingin share, meminta saja mangkok kecil pada pelayan, di mangkok yang lain untuk pelengkap bubur, disiapkan pangsit serta daun bawang. Rasa-rasanya sendiri, hmm, lezat! Harga untuk satu mangkuk Bubur Ayam Telur Asin Eastern ialah Rp 12.800.

Kecuali pesan bubur, dipesan Singkong ala Thai:


Singkong Ala Thai di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 

Singkongnya betul-betul empuk serta gurih, ditambah lagi diberikan dengan kombinasi semacam cream santan susu yang manis serta gurih, yummy! Harga untuk Singkong ala Thai Rp 8.000.

Lalu dicoba Salad de Coco, ini termasuk juga Menu Dim Sum Eastern favorite penulis, hmmm, fresh! Harga sendiri untuk Salad de Coco Eastern Restaurant Bandung ialah Rp 14.800 (isi 3 untuk satu porsi Salad de Coco Eastern Bandung).


Salad de Coco di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 

Dipesan Siomay Eastern serta Kaki Ayam Eastern Restaurant, semasing pada harga Rp 13.800.


Siomay Udang di Eastern Restoran Istana Plaza Bandung 
Kaki Ayam Eastern Istana Plaza Bandung 

Sebab saat itu ingin pesan Hakau Isi Udang serta rupanya masih belumlah ada, alias masih dibuat di dapur Eastern, pada akhirnya penulis Website Kuliner coba pesan Pangsit Kristal, sebab menurut pelayan Eastern rasa-rasanya hampir serupa, semacam ini loh penampilannya:


Pangsit Kristal Eastern Isatana Plaza Bandung 

Rasa dari Pangsit Kristal Eastern memang seperti dengan Hakau Isi Udang. Enak!

Dipesan Pangsit Udang Salad seharga Rp 13.800, ini jika dikonsumsi dengan mayonaise, hmmm, mantap, kombinasi rasa gurih udang, renyahnya pangsit, serta asam manis mayonaise menggoyang lidah!


Pangsit isi Udang serta Mayonaise Eastern Istana Plaza Bandung 

Kemudian diorder Bakso Roti Udang serta Tahu ala Eastern:


Bakso Roti Udang Eastern 


Tahu Ala Eastern 

Menu untuk Dessert di Eastern sendiri salah satunya ialah Agar-agar Kwilingkau Rp 13.800, Puding Alpukat Rp 11.800, Puding Jambu Rp 12.800, Puding Kopi Rp 13.800, Puding Coklat Rp 12.800, Puding Durian Rp 12.800, Puding Mangga Rp 11.800, Puding Jeruk Rp 11.800, Puding Strawberry Rp 11.800, dan lain-lain. Harga yang ada tentunya belum termasuk juga tax and service.


Sedang untuk minuman di Eastern, beberapa pilihannya ialah Fresh Lime Rp 14.000, Lemon Tea Rp 14.000, Lemon Squash Rp 18.000, Fresh Orange Squash Rp 18.000, Hot/Ice Tea Rp 6.000, Beberapa macam Soft Drink, seperti Cola, Sprite, serta Fanta, yang dibanderol Rp 13.500, sedang untuk Soda Water serta Mineral Water di Eastern harga Rp 8.500.

Di Eastern Restaurant Bandung ada berbagai macam Jus seperti Avocado, Strawberry, Guava, Mango, Mixed Jus, dan lain-lain semua dibanderol di antara Rp 14.000 - Rp 18.000, sedang untuk Fruit Punch serta Fruit Soda di Eastern Restaurant Bandung Rp 14.000, serta untuk Soya Bean serta Green Bean Rp 9.800. Ada Beer serta Chinese Tea.

Untuk Chinese Tea per cangkirnya Rp 4.000 serta dapat di refill sesenang hati. Chinese Tea di Eastern ini terbagi dalam beberapa jenis pilihan, yakni Jasmine Tea, Chrysanthemum, Guan Yin Tea, Oolong Tea,dan lain-lain. Ada pula pilihan Teh yang lain dengan biaya yang lain seperti Mint Leaf Tea Rp 45.000/pot, dan lain-lain.


Chinese Tea 

Jadi buat Anda yang ingin tahu dengan Eastern Restaurant yang semakin ke arah pada Chinese Restoran dengan menu Dim Sum serta menu ala cartenya yang lezat,tiba saja ke Istana Plaza Bandung! Oya, pendapat penulis, bila ingin makan Dim Sum seharusnya ramai-ramai, jadi dapat mencicip bermacam-macam menu yang ada!

Panduan : untuk menu ala Carte all u can eat di Eastern Restaurant Istana Plaza Bandung dapat dipesan minimum bila Anda tiba ber-3!

The very early 20th-century German trans-rights activist that was years in advance of his time

 The Surpass management proceeds its attack on transgender legal civil liberties. In July 2017, Surpass looked for to bar transgender indivi...